Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Tangki Kimia Fiberglass, chemical Tank, solar tank

Update Terakhir
:
15 / 11 / 2022
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
305 kali
Harga Mulai
Rp. 10.000.000
Sampai dengan
Rp. 1.000.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Tangki Kimia Fiberglass, Chemical Tank, Solar Tank

PT. Global Inti Fibertech adalah distributor tangki kimia fiberglass berkualitas. Cek disini untuk informasi daftar harga tangki bahan kimia fiberglass.

Kami adalah salah satu pabrik tangki air industri fiberglass yang memproduksi berbagai tangki dari bahan fiberglass dan plat besi. Tangki tersebut bisa digunakan sebagai penampungan air, bahan kimia, solar, dan bahan baku cairan lainnya.

Kami menyediakan tangki bahan kimia dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk kualitasnya terjamin dan kami memberikan garansi. Semua produk tangki tidak terbuat dari material campuran bekas pakai. Sehingga kualitasnya terjamin.

Kami adalah distributor tangki kimia fiberglass yang juga menyediakan produk lain. Diantaranya jual tangki panel fiberglass.

Hubungi kami sekarang juga melalui tombol WhatsApp di bawah untuk informasi daftar harga tangki bahan kimia fiberglass. Dapatkan juga penawaran menarik dari kami.


PT. Global Inti Fibertech
Tampilkan Lebih Banyak